Melepas Stiker

27 Jan

Melepas Stiker Di Bantu Pemanas Korek Api

 

Untuk mempercantik kendaraan banyak rider yang tidak ingin stiker atau striping pabrikan, biar tampila beda gitu…..!Ini salah satu cara untuk melepas atau mengakali stiker atau striping pabrikan.

Melepas stiker atau striping asli pabrik ada caranya. Tentu agar tidak merusak cat.

Pertama, stiker dibuat sedikit lentur agar mudah lepas. Bisa pakai korek atau blower. Api korek digerakkan ke kiri dan kanan untuk memanasi stiker. Agar mudah dan cepet melepas. Setelah lentur, tarik aja ujung stiker. Setelah stiker terangkat, pasti ada bekas perekat.

Gampang ngilanginnya, oleskan bensin, gosok-gosok sebentar dengan lap. Lalu keringkan sebentar.Setelah bersih oleskan pemoles, seperti San Poli. Agar dasar cat makin bersih dan nggak licin. Sehingga stiker baru yang mau dipasang mudah kembali nempel. Digosok sebentar lalu diamkan beberapa detik. Setelah yakin bersih stiker baru siap ditempel.

setiap pabrikan motor punya kualitas cat berbeda. Sebab ada cat yang kalau stiker dicopot, cat malah ikut rusak. “Enggak tahu kualitas cat atau perekatnya yang terlalu bagus. Sebab hampir semua motor Honda yang cat bodi hitam, stikernya pasti susah dilepas,”

Paling gampang, ya bisa langsung ditimpa stiker baru. Yang penting stiker barunya ngeblok. Sehingga bisa menutup seluruh permukaan stiker asli pabrikan. Atau bisa juga menutup stiker asli  dengan stiker warna hitam, senada cat bodi.

So, bro n sist! Pilih yang mana tuh.

Please comment dong………

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: