Seksualitas dan Cinta

4 Apr

Seksualitas dan Cinta

 

  • Menganggap keperawanan/keperjakaan  itu penting.

 

Sementara, data menunjukan bahwa:

Dengan siapa saja pernah berhubungan seksual sampai saat ini?

Jawabannya:62% wanita dan 35% pria dengan pasangan nikah, 35% wanita dan 37% pria dengan kekasih, 3% wanita dan 26% pria dengan teman.

 

Data ini menunjukan harapan dan kenyataan yang tidak seimbang di masyarakat. Di satu sisi, Virginity masih di anggap penting oleh prian maupun wanita, sementara seks pra nikah di lakukan oleh pria dan wanita pada usia 20-an dengan kekasihnya

 

Dalam seksualitas virginity memang penting khususnya pada wanita. Tapi, virginity bukan segalanya. Tak perlu membiarkan statistic mendefinisikan diri kita debagai individu, pasangan kita, maupun hubungan kita, maka jangan juga mendefinisikan diri anda hanya berdasarkan status virginity anda.

 

Lebih baik tidak melalukakan hubungan seks sebelum menikah atausebelum anda siap secara emosi untuk membina hubungan dengan individu lain. Karena ada konsesuensi dari seks yang secara adiktif membuat anda ingin melakukan lagi,padahal anda belum mempunyai hubungan yang tetap. Sanggupkah anda?

 

Kalau sanggup, lakukan dengan aman selalu gunakan kondom agar tidak terjadi kehamilan yang tidak diinginkan atau infeksi menular seksual dan atau HIV AIDS

 

Kepejakaan biasa di pandang relatif berbeda oleh pria. Keperjakaan untuk pria diatas usia 25-an memang sering dijadikan ejekan. Hanyak sekali pria di atas 20-an mengeluh mengenai kekecewaan mereka karenamasih berstatus virgin atau perjaka. Seolah menunjukan bahwa mereka “tidak laku”

 

  • IT TAKES LOVE TO MAKE LOVE

Apa pengertian dari GOOD SEKS? Berapa banyak sih normalnyaberhubungan seks itu.

Banyak sekali dari pasangan mengagungkan orgasme. Benarkan orgame merupakan hak asasi. Anda berhak memperjuangkan diri anda untuk memperoleh orgasme, tetapi disebut bercinta karene intinya anda menjalin cinta. IT TAKES LOVE TO MAKE LOVE .

 

Namun jika ketika bercinta, Anda tertalu focus pada orgasme. Maka anda kehilangan makna dan esensi kenikmatan dari bercinta itu sendiri.

Banyak orang mengeluh. Mereka becinta hamper setiap waktu atau sekali becinta mengalami banyak sekali orgasme. Namun, seyelah mereka hanya merasa lelah  atau biasa-biasa saja, tidak tambah mesra, tidak juga merasa dicintai atau mencintai.

Bisakah demikian?BISA

 

Jika pasangan tinggal berjauhan, dan hanya bercinta sekali sebulan, hubungan itu tidak berarti menjadi abnormal. ASalkan setiap kali bercinta focus pada apa yang disebut “costumers satisfaction”. Istri adalah costumer suami dan atau sebaliknya, suami costumer suami.  Maka anda pasti mendapatkan kepuasan berhubunan seks.

 

Yang perlu diperhatikan:

ü  Jangan membatasi diri tengan kuantitas hubungan seksual. Raihlah kualias hubungan seksual. Seks mempunyai dua pengertian (sexual satisfaction dan sexual pleasure)

 

ü  Sexual pleasure atau kenikmatan seksual lebih pada pemenuhan fisik dan sering ditandai dengan tercapainya orgasme, bukan kenyamanan ataupun kebahagian indivdu tersebut.Pada tingkat pleasure, kebahagian pisikologis tida selalu dirasakan, terlepas dari berapa kali mendapatkan orgasme.

 

ü  Tingkat tertinggi dalam hubungan seksual adalah kepuasaan seksual atau sexual satisfaction. Dalam tingkatan tertinggi ini kedua belah pihak merasakan kemesraan bercinta dan kenikmatan bercinta (dengan ataupn tanpa orgasme sekalipun)

2 Responses to “Seksualitas dan Cinta”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Cinta sebagai Emosi « lindra"theroadbrothers" - June 3, 2012

    […] Tidak mungkin terjadi jika dilakukan hubungan dua individu tanpa memiliki ikatan emosi yang kuat. Betul keterkaitan fisik cukup berperan, tapi tanpa investasi emosi, tidak mungkin mendapatkan kepuasan seksual (Seksual Satisfaction). […]

  2. Anda dan cinta « lindra"theroadbrothers" - June 3, 2012

    […] Desperate romantic […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: