Leak Bali

3 May

Asal Muasal Leak Bali

Kisah leak yang terkenal adalah cerita dari abad 11 masehi waktu pemerintahan Raja Erlangga di Bali. Pada masa tersebut ada seorang Janda yang bernama Calonarang(bukan Calon Arang) yang menurut warga sekitar sedang mempelajari ilmu hitam karena dia sering melantunkan kidung dengan bahasa yang aneh dan sering mengurung diri pada saat matahari terbenam dan terbit.

Dan sejak kepindahannya dari merantau jauh bersama anaknya, di sekitar tempat tinggalnya terjadi banyak bencana bahkan juga datang wabah penyakit. Karena masyarakat yang takut dan benci pada colonarang yang diduga mempelajari ilmu hitam, maka saat putrinya Calonarang, Ratna Manggali, sudah masuk usia untuk menikah, tidak ada satupun pemuda yang mau meminangnya.

Reputasi buruknya akhirnya mencapai Istana beberapa prajurit istana mengambil inisiatif sendiri untuk menghukum sang janda. Karena takut untuk berhadapan langsung, maka para prajurit tersebut berencana membunuh Calonarang dimalam hari saat dia tertidur. Namun saat melakukan rencananya, Calonarang terbangun dan marah saat melihat ada orang yang berniat membunuhnya. Oleh karena itu matanya melotot hampir keluar dan gigi taringnya memanjang dan dari mulutnya menyemburkan api yang membunuh semua prajurit yang berniat membunuhnya.

Itulah sekilas tentang cerita leak yang pertama tercatat di sejarah. Sesuai aturan, saya tidak akan mengajarkan bagaimana cara nge-leak agar bisa menggunakan beberapa ilmunya yang menggiurkan misalnya teleport, membunuh tanpa dicurigai polisi, hipnotis dll dsbg.

Pada siang hari, Leak terlihat sebagai manusia biasa. Yah, pastinya karena manusia lah yang jadi leak. Dan pada malam hari baru berubah wujud jadi bentuk gaib nya tergantung kemampuan praktisi nya. Leak tidak harus berwujud Seperti pada foto diatas dimana bertaring panjang, berlidah panjang lengkap dengan api yang membakarnya (itu ceritanya lidahnya berapi), mata melotot besar serta kulit yang bergaris2. Menurut orang yang ilmunya sudah cukup untuk bisa melihat wujud Leak, Leak wujudnya beragam dari bola api terbang (paling standar katanya), kepala terbang dengan organ tubuh yang menggantung, monyet kuning, Babi dll dsbg.

Dalam ilmu hitam terdapat beberapa jenis ramuan yang memerlukan organ dalam manusia yang secara teknis susah didapat apalagi bila diperlukan dalam keadaan segar. Dengan menjadi leak bisa dapat dengan mudah mendapatkannya, bahkan tanpa meninggalkan yang namanya bekas operasi. Jaman dulu Banyak wanita hamil yang keguguran, konon katanya janinnya diambil oleh leak. Dan apabila ada keluarga yang meninggal, sesegera mungkin sebaiknya dilakukan upacara Ngaben(kremasi) agar organ tubuhnya tidak diambil leak.

Jadi, beberapa pihak mengatakan bahwa ilmu untuk nge-leak hanya bisa dipraktikkan di Bali saja, sehingga kita tidak bisa minta tolong leak untuk membereskan pejabat korup di Jakarta. Saya sendiri tidak tahu kenapa, yang jelas, bisa dibilang leak adalah mahluk gaib Khas Bali.

One Response to “Leak Bali”

  1. 0000000000 May 8, 2012 at 18:02 #

    GA GITU JUGA…. ITU BUKAN YG SEBENARNYA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: