Wanita dan suara

3 Jun

Wanita sering mengeluarkan suara

 

Katharina Feansy dari Kinsey Institute, AS mcngatakan satidaknya ada tiga alasan mengapa wanita

sering mengeluarkan suara, bahkan cendrung berisik, ketika mereka melakukan hubungan seks dangan pasangannya.

  • Wanita berisik saat berhubungan seks karena mereka merasa itu akan maningkatkan gairah seksual pasangannya. Padahal, faktanya tidak selalu demikian. Pasalnya, suara wanita ketika berhubungan seks, bagi sebagian pria justru mempercepat terjadinya ejakulasi sehingga bagi wanita hal ini akan amat waktunya.
  • Wanita berisik saat berhubungan seks karena mereka tidak dapat memahami eksistansi saks itu sendiri. “Sebab,jeritan. desahan,erangan, gelagak, atau semacamnya secara spontan keluar begitu saja dari mulut si wanita tanpa bisa dikontrol”ujar Katherine.
  • Wanita berisik saat berhubungan seks karena mereka berpura-pura orgasme. “Ini sungguh menyakitkan hati dan tindakan di luar logika. Tapi anehnya, sebagian besar pria tidak tahu hal itu,”komentar Katherine.

Yang menarik, lanjut dia, noise diterjemahkan menjadi baik, baik sebagai tanda rilis, kesadaran kesenangan, nyata, terburu-buru, atau malah sebaliknya

Dalam studinya, Dr Christopher Ryan,penulis buku Sex at Dawn, secara ekstrem mengatakan wanita (betina untuk hewan)selalu mengeluarkan berisik di berbagai spesies. “Terbukti bahwa suara berisik wanita [betina) merupakan proses vokalisasi terjadi tepat sebelum, selama, atau segera setelah kawin, dan berisi informasi audio yang menghasiit gairah pria untuk memancing persaingan sperma,” ucapnya.

Dua peneliti dari University of Central Lancashire, di Preston, Inggris memiliki baberapa informasi tarkait pria heterosaksual. Dan suara seaorang wanita saat berhubungan seks sering tidak barkorelasi dangan pria yang benar-benar mangalami orgasme

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: